ads

Selasa, 12 Jun 2012

01 di parit sulong - Google Blog Search

0 ulasan
URL Sumber Asal :-

01 di parit sulong - Google Blog Search


cerita aku yang biasa jer....: cuti <b>di lok Heng</b>...

Posted: 05 Jun 2012 10:59 PM PDT

alhamdulillah... selamat bercuti semua rakyat malaysia.. cuti sekolah ni memang penuh agenda. hari sabtu dan ahad yang pertama tu dah dipenuhi dengan aktiviti balik kampung di lui timur. asyraf teruja nak balik kampung. sepanjang perjalanan asyik tunjuk jalan jer...

 hari khamis 31 mei tu kami pun bertolak la balik ke johor pulak.. agenda cuti sekolah kali ini adalah kenduri akikah untuk ammar asyraf bin irwan shah dan jugak irsyad zulkarnain bin bahtiar. kenduri ni dibuat hari sabtu. hari ahad keesokannya pulak majlis pertunangan cik faiz dan cik farah di taman perling.. syukur kepada Allah,.. segala perancangan dapat dan selamat dijalankan dengan lancar. Amin...

01 di tebrau - Google Blog Search

0 ulasan
URL Sumber Asal :-

01 di tebrau - Google Blog Search


4fn1mf-family: Kisah Hari Ini <b>di Tangkak</b>.....

Posted: 12 Jun 2012 05:00 PM PDT

Hari ini ibu dan Guru Besar dijemput hadiri satu Majlis di Tangkak.
Perjalanan dari sekolah ibu ke Tangkak mengambil masa 15-20 minit.
Seramai 33 orang wakil GB/GPM seluruh Daerah Muar/Ledang.
Ibu dan GB satu-satunya wakil dari zon kami......
 Kuatkan diri memandu ke Tangkak....
Tersenyum bila Guru Besar menyapa:
"Alahai awak ni Z, kuat betul semangat awak...Dalam tak sihat masih tetap ceria....."
Itulah ibu........agak-agak boleh jadi pelakon tak??????

Program bermula pada 8.30 pagi dan berakhir dalam 1.00 petang.
Sebenarnya kami dijemput untuk meraikan kejayaan sebuah sekolah dalam daerah kami yang
berjaya menrangkul gelaran PSS Cemerlang Peringkat Kebangsaan.
Memang ibu sangat-sangat kagum melihat panorama sekolah ini dan SKL memang layak
merangkul gelaran juara dengan menyandang hadiah RM10,000.
Diakhir program kami dibawa melawat keseluruh kawasan sekolah.
Selesai jamuan ibu dibisikan dengan suatu berita yang tidak enak didengar....
"Z, awak kena bersedia ye kerana tahun ni sekali lagi PSS SK awak dicalonkan...
Kalau tahun lepas awak dikalahkan oleh SKL ni, mungkin tahun ni awak boleh...."
Cukuplah.....cukuplah......Ibu dah tidak mampu lagi!!!!!
Ibu dah tak sanggup lagi diserbu..... 

01 di tangkak - Google Blog Search

0 ulasan
URL Sumber Asal :-

01 di tangkak - Google Blog Search


4fn1mf-family: Kisah Hari Ini <b>di Tangkak</b>.....

Posted: 12 Jun 2012 05:00 PM PDT

Hari ini ibu dan Guru Besar dijemput hadiri satu Majlis di Tangkak.
Perjalanan dari sekolah ibu ke Tangkak mengambil masa 15-20 minit.
Seramai 33 orang wakil GB/GPM seluruh Daerah Muar/Ledang.
Ibu dan GB satu-satunya wakil dari zon kami......
 Kuatkan diri memandu ke Tangkak....
Tersenyum bila Guru Besar menyapa:
"Alahai awak ni Z, kuat betul semangat awak...Dalam tak sihat masih tetap ceria....."
Itulah ibu........agak-agak boleh jadi pelakon tak??????

Program bermula pada 8.30 pagi dan berakhir dalam 1.00 petang.
Sebenarnya kami dijemput untuk meraikan kejayaan sebuah sekolah dalam daerah kami yang
berjaya menrangkul gelaran PSS Cemerlang Peringkat Kebangsaan.
Memang ibu sangat-sangat kagum melihat panorama sekolah ini dan SKL memang layak
merangkul gelaran juara dengan menyandang hadiah RM10,000.
Diakhir program kami dibawa melawat keseluruh kawasan sekolah.
Selesai jamuan ibu dibisikan dengan suatu berita yang tidak enak didengar....
"Z, awak kena bersedia ye kerana tahun ni sekali lagi PSS SK awak dicalonkan...
Kalau tahun lepas awak dikalahkan oleh SKL ni, mungkin tahun ni awak boleh...."
Cukuplah.....cukuplah......Ibu dah tidak mampu lagi!!!!!
Ibu dah tak sanggup lagi diserbu..... 

01 di parit yani - Google Blog Search

0 ulasan
URL Sumber Asal :-

01 di parit yani - Google Blog Search


mau ngambil rumput <b>di parit</b> si naisa nemuin bayi <b>di</b> kantong kresek

Posted: 12 Jun 2012 12:03 AM PDT


Lahir Cacat, Bayi Sengaja Dibuang di Parit


Bangkalan – Warga Desa Buluk Agung, Kecamatan Klampis, Kabupaten Bangkalan Madura dihebohkan dengan penemuan sosok bayi laki-laki tergeletak di salah satu parit di kawasan desa tersebut.

Menurut penuturan Naisa (36) warga Desa Buluk Agung yang pertama menemukannya, bayi tersebut ditemukan dipinggir parit yang terletak di perbatasan anatara Desa Buluk Agung dan Desa Bator, jauh dari permukiman warga. Pada saat ditemukan bayi kondisinya masih hidup dan di bungkus plastik lengkap dengan ari-arinya.

"Awalnya Saat saya mau mengambil rumput untuk pakan ternak, saya melihat bungkusan plastik , setelah saya buka ternyata ada bayinya di dalamnya. Karena masih hidup saya langsung bawa ke puskesmas terdekat," terang Naisah, Selasa (12/6/2012).

Sementara itu hasil pemeriksaan Abdul Rofik Perawat Puskesmas Klampis menyatakan bayi tersebut berkelamin laki-laki dan sengaja dibuang oleh orang misterius setelah dilahirkan. "Kalau dilihat dari kondisi bayi sehat tapi cacat," jelas Abul Rofik.

Setelah diberi perawatan di Puskesmas Klampis, kemudian bayi itu dibawa pulang oleh Naisa setelah melakukan pelaporan dan ijin tertulis dari Polsek Klampis. Sementara Ciri-ciri bayi malang itu, bibir atas sumbing, mata sebelah kiri tidak ada namun kondisi bayi masih sehat. [beritajatim.com]

SUMBER


miris banget gan , pasti hub gelap , kasian bayinya kan ga punya dosa
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

iklan789: Jadwal Euro 2012 | Jadwal Piala Eropa <b>di</b> RCTI

Posted: 12 Jun 2012 04:58 PM PDT

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Kejuaraan Sepak Bola Eropa UEFA 2012, atau lebih dikenal dengan Euro 2012, akan menjadi kejuaraan sepak bola antar tim nasional negara Eropa ke-14 yang diselenggarakan oleh UEFA. Putaran final akan diselenggarakan oleh Polandia dan Ukraina pada tanggal 8 Juni hingga 1 Juli 2012. Ini adalah pertama kalinya bagi kedua negara (Polandia dan Uraina) menyelenggarakan suatu turnamen besar. Pemilihan tuan rumah dilaksanakan oleh Komite Eksekutif UEFA pada tahun 2007.[1]
Putaran final ini diikuti 16 (enam belas) negara, hal ini menjadi yang terakhir karena sejak Euro 2016 dan seterusnya, akan diikuti oleh 24 (dua puluh empat) negara finalis. Babak Kualifikasi diikuti oleh 51 negara, telah diselenggarakan antara Agustus 2010 dan November 2011 yang memilih 14 (empat belas) negara untuk bergabung dengan kedua negara tuan rumah putaran final. Pemenang kejuaraan ini otomatis mewakili UEFA untuk mengikuti Piala Konfederasi FIFA 2013 yang akan diselenggarakan di Brasil. Namun peringkat kedua (runner up) dapat mengikuti Piala Konfederasi jika Spanyol menjadi juara pada kejuaraan ini, karena Spanyol telah lolos sebagai pemenang Piala Dunia FIFA 2010.[2]

Pemilihan tuan rumah

Penawaran bersama oleh Polandia dan Ukraina dipilih setelah Komite Eksekutif UEFA melaksanakan pemungutan suara pada pertemuan di Cardiff pada 18 April 2007.[1] Penawaran ini mengalahkan penawaran lain dari Italia, Kroasia-Hungaria, Turki dan Yunani, menjadi penawaran bersama ketiga yang berhasil untuk Kejuaraan Eropa, setelah dari Belgia-Belanda (2000) dan Austria-Swiss (2008).

Latar belakang

Permasalahan kesiapan

Pada Januari 2008, Presiden UEFA Michel Platini memberikan peringatan kepada panitia penyelenggara untuk mempercepat persiapan penyelenggaraan kejuaraan[3], dimana Skotlandia telah menyatakan kepada UEFA bahwa mereka siap untuk menggantikan posisi Polandia-Ukraina sebagai tuan rumah[4], jika mereka gagal menunjukkan kesiapan pada tahun tersebut[5]. Namun pada Juni 2008, UEFA menyatakan bahwa mereka tidak dalam pembahasan penggantian tuan rumah[6].
Ukraina melaporkan beberapa permasalahan yang mengganggu persiapan mereka, diataranya adalah penundaan renovasi Stadion Olimpiade Kiev[7], dan kesulitan pendanaan pembangunan infrastruktur setelah terjadinya krisis ekonomi pada tahun 2008[8]. Setelah melakukan pemeriksaan pada April 2009, Platini tetap meyakinkan bahwa Ukraina tetap menjadi tuan rumah bersama Polandia namun ada kemungkinan sebagian besar pertandingan dilaksanakan di Polandia[9]. Perdana Menteri Polandia Donald Tusk menyatakan bahwa negaranya telah siap menyelenggarakan kejuaraan ini, namun tetap dalam rencana sebagai tuan rumah bersama[10].
Permasalahan utama muncul di Polandia pada akhir September 2008, ketika pemerintah Polandia membekukan kepengurusan Asosiasi Sepak Bola Polandia/PZPN karena kasus korupsi dan mengangkat pengurus baru. UEFA bergerak cepat dengan mengeluarkan surat peringatan bahwa Polandia dapat kehilangan hak tuan rumahnya[11], sebagai akibat dari intervensi pemerintah[12]. Pekerjaan persiapan berjalan dengan lebih cepat dibandingkan dengan yang terjadi di Ukraina, setelah kunjungan pada bulan April 2009, Platini mengumumkan bahwa semua persiapan berjalan sesuai rencana dan tidak ada masalah besar[9]. Bulan berikutnya, UEFA mengumumkan kota penyelenggara di Polandia yaitu Warsawa, Poznań, Wrocław dan Gdańsk[13]. Pada saat yang sama, penundaan keputusan pemilihan kota penyelenggaraan di Ukraina diberikan kepada Lviv, Donetsk dan Kharkiv untuk meningkatkan kondisi infrastrukturnya, dan memberikan peringatan bahwa hanya Kiev kota yang memiliki kesiapan terbaik dalam penyelenggaraan kejuaraan, UEFA memberikan batas akhir persiapan ketiga kota tersebut sampai akhir November[14][15][16][17].
Pada September 2009, Platini menyatakan bahwa Ukraina telah mengalami kemajuan pesat dalam persiapannya sebagai penyelengara tuan rumah kejuaraan[14][18][16][19] dan mengkonfirmasi bahwa keempat kota yaitu Kiev, Lviv, Donetsk dan Kharkiv, akan menjadi tuan rumah kejuaraan. Kiev juga juga dinyatakan sebagai penyelenggara pertandingan final[20].
Pada sebuah wawancara di bulan Mei 2011, Platini menyatakan bahwa Jerman dan Hongaria siap untuk menjadi pengganti Ukraina kecuali ada perkembangan pada persiapannya, akibat dari munculnya keraguan pada kesiapannya[21]. Namun pada bulan Agustus, Platini mengunjungi Ukraina dan menyatakan bahwa ultimatum tersebut dapat diabaikan[22], dan dia optimis kedua negara telah melaksanakan persiapan dengan baik dan tidak melihat adanya permasalahan besar dalam persiapannya[23]. Setelah delegasi UEFA mengunjungi Ukraina pada September 2011, dia menyatakan bahwa Ukraina cukup siap menyelenggarakan Euro 2012[24].

Tempat penyelenggaraan

Tempat tinggal dan latihan

Sebagaimana yang telah diterapkan pada Euro 1992, Euro 1996 dan Euro 2008, setiap grup akan tinggal di daerah sekitar dua stadion tempat pertandingan. Disamping 8 (delapan) kota penyelenggara yang telah ditunjuk, Euro 2012 juga menunjuk beberapa lokasi sebagai tempat tinggal dan latihan masing masing tim. Pada Oktober 2010, telah diumumkan 21 (dua puluh satu) lokasi yang tersedia di Polandia yaitu Gdańsk, Gniewino, Gdynia, Jelenia Góra, Józefów, Kielce, Kołobrzeg, Kraków, Legionowo, Lubawa, Międzychód, Opalenica, Ostróda, Puławy, Słupsk, Tychy, Warka, Warszawa, Wieliczka, Władysławowo, dan Wrocław.
Akhirnya pada tahun 2011, masing masing perwakilan bekerja sama dengan UEFA telah memilih tempat tinggal masing masing tim peserta. 13 (tiga belas) tim akan tinggal di Polandia dan 3 (tiga) tim tinggal di Ukraina, sebagai mana dapat dilihat pada daftar berikut ini:[25]

Stadion

Kota penyelenggara Warsaw, Gdańsk, Wrocław, Poznań, Kiev, Lviv adalah kota tujuan pariwisata terkenal di Eropa, namun tidak bagi Donetsk dan Kharkiv (yang terakhir telah menggantikan Dnipropetrovsk sebagai kota tuan rumah pada 2009).[26] Paket tawaran membutuhkan perluasan dan modernisasi jalan dan jaringan transportasi.[27]
Penyempurnaan wajib infrastruktur sepakbola termasuk pembangunan stadion baru: Enam dari delapan tempat yang baru stadion saat ini telah dibangun dan siap untuk digunakan sebelum turnamen; dua sisanya (di Poznan dan Kharkiv) telah mengalami renovasi besar untuk memperbaikinya.[28][29] Tiga stadion akan memenuhi kriteria tertinggi UEFA.
Catatan: Angka kapasitas adalah yang digunakan untuk pertandingan Euro 2012, bukan merupakan kapasitas maksimum yang dapat ditampung oleh stadion tersebut.

Kualifikasi

Pengundian grup Kualifikasi Euro 2012 berlangsung di Warsawa pada 7 Februari 2010.[38] 51 tim turut serta berkompetisi untuk merebut 14 tempat tersisa di putaran final. Tim-tim tersebut dibagi ke dalam sembilan grup dengan pengundian penempatan untuk pertama kalinya berdasarkan koefisien tim nasional UEFA terbaru.
Babak kualifikasi dimulai pada bulan Agustus 2010 dan berakhir pada bulan November 2011. Setelah semua pertandingan babak kualifikasi selesai dimainkan pada bulan Oktober 2011, sembilan tim posisi teratas dari setiap grup dan satu tim posisi kedua terbaik otomatis lolos ke putaran final. Delapan tim posisi kedua lainnya bermain di babak gugur tandang-kandang. Empat tim pemenang di babak gugur lolos ke putaran final.

Tim peserta

Sejak 1996, putaran final selalu menampilkan enam belas tim nasional. Beberapa asosiasi sepak bola negara eropa mendukung usulan penambahan jumlah finalis turnamen edisi ini menjadi 24 tim, meski penambahan jumlah anggota UEFA tidak signifikan sejak penambahan jumlah finalis terakhir pada tahun 1996 (53 per April 2006 dibanding 48 saat Euro 1996).[39] Pada bulan April 2007, Komite Eksekutif UEFA secara resmi menolak usulan tersebut.[40]
Dua belas dari enam belas finalis berpartisipasi pada turnamen sebelumnya tahun 2008. Inggris dan Denmark yang berpartisipasi pada tahun 2004, kembali tampil setelah gagal lolos pada turnamen edisi tahun 2008. Republik Irlandia tampil kembali setelah absen selama 24 tahun, sekaligus menjadikan keikutsertaan untuk kedua kalinya pada putaran final. Tuan rumah Ukraina tampil untuk pertama kali sebagai negara independen, setelah pernah tampil sebagai bagian dari Uni Soviet.
Enam belas finalis yang tampil pada putaran final adalah:

Pengundian grup putaran final

Pengundian berlangsung di Ukraine Palace of Arts, Kiev, Ukraina pada 2 Desember 2011, pukul 17:00 UTC (19:00 waktu setempat).[41]
Seperti pada pengundian untuk putaran final tahun 2004 dan 2008, enam belas finalis dibagi dalam 4 pot penempatan yang berdasarkan peringkat koefisien tim nasional UEFA.[42] Sebagai tuan rumah bersama, Polandia dan Ukraina menempati Pot 1 secara otomatis; bersama dengan Spanyol, sebagai juara bertahan.[43]
Dalam prosedur pengundian, satu tim dari setiap pot akan dimasukkan masing-masing ke satu dari empat grup. Akan ditentukan pula posisi tim di setiap grup (misalkan A2, A3, atau A4) untuk membuat jadwal pertandingan.[43] Sebelumnya telah ditentukan Polandia mengisi posisi A1 dan Ukraina mengisi posisi D1,[44] yang berarti pula Belanda dan Spanyol hanya akan mengisi posisi B1 atau C1.

Perangkat pertandingan

UEFA mengumumkan 12 (dua belas) orang wasit dan 4 (empat) orang pengawas pertandingan untuk EURO 2012 pada 20 Desember 2012[45][46].

Wasit

Setiap tim wasit terdiri dari 5 (lima) orang petugas dari negara yang sama, terdiri atas satu wasit utama, 2 (dua) asisten wasit dan 2 (dua) asisten wasit tambahan. Sebagai tambahan juga satu nama asisten wasit yang berada dalam posisi siaga, jika sewaktu waktu sebelum kejuaraan dimulai perlu dilakukan penggantian[47].
Sebagai kelanjutan percobaan yang telah dilakukan sebelumnya di Liga Champions Eropa dan Liga Eropa UEFA, dua tambahan assisten wasit yang berjaga di garis gawang ini akan digunakan untuk pertama kalinya dalam sejarah penyelenggaraan Euro setelah mendapat persetujuan dari Dewan Asosiasi Sepakbola Internasional/IFAB.

Pengawas pertandingan

4 (empat) orang pengawas pertandingan dan 4 (empat) orang asisten wasit cadangan juga diumumkan oleh UEFA.

Grup

Zona waktu Waktu Musim Panas Eropa Tengah (UTC+2) di Polandia dan Waktu Musim Panas Eropa Timur (UTC+3) di Ukraina.

Kriteria kelolosan
Apabila terdapat dua atau lebih tim dalam satu grup memiliki jumlah nilai yang sama, kriteria berikut digunakan untuk menentukan urutan posisi akhir.[48]
  1. Nilai yang didapat dari pertandingan antara tim-tim terkait;
  2. Selisih gol terbesar dari pertandingan antara tim-tim terkait (jika terdapat lebih dari dua tim dengan nilai sama);
  3. Jumlah gol terbanyak dari pertandingan antara tim-tim terkait (jika terdapat lebih dari dua tim dengan nilai sama);
  4. Jika masih terdapat dua tim memiliki posisi yang sama setelah kriteria 1) sampai 3) digunakan, kriteria 1) sampai 3) digunakan kembali hanya pada pertandingan antara kedua tim tersebut untuk menentukan urutan posisi akhir mereka. Jika prosedur ini masih gagal menghasilkan keputusan, kriteria 5) sampai 9) digunakan sesuai urutan yang diberikan;;[49]
  5. selisih gol terbesar dari seluruh pertandingan pada babak penyisihan grup;
  6. jumlah gol terbesar yang dicetak dari seluruh pertandingan pada babak penyisihan grup;
  7. posisi pada sistem peringkat koefisien tim nasional UEFA;
  8. jumlah pelanggaran dari tim-tim terkait (pada putaran final kejuaraan);
  9. pengundian
Apabila dua tim bertemu pada pertandingan terakhir babak penyisihan grup kemudian usai pertandingan mereka memiliki nilai, gol memasukan, dan gol kemasukan yang sama, adu penalti akan dilaksanakan alih-alih kriteria kelolosan di atas, asalkan tidak ada tim lain dalam satu grup memiliki jumlah nilai yang sama.
Keterangan warna pada klasemen
Melaju ke babak perempatfinal
Tersingkir dari kejuaraan

Grup A


Grup B


Grup C


Grup D


Babak gugur


Perempat final
Semifinal
Final


21 June – Warsaw



 Pemenang Grup A

27 June – Donetsk

 Runner-up Grup B

 Pemenang perempat final 1

23 June – Donetsk

 Pemenang perempat final 3

 Pemenang Grup C


1 July – Kiev

 Runner-up Grup D

 Pemenang semifinal 1

22 June – Gdańsk

 Pemenang semifinal 2

 Pemenang Grup B

28 June – Warsaw

 Runner-up Grup A

 Pemenang perempat final 2

24 June – Kiev

 Pemenang perempat final 4

 Pemenang Grup D



 Runner-up Grup C

Perempat final




Semifinal


Final

Statistik

Pencetak gol

3 gol
2 gol
1 gol

Kedisiplinan

Penghargaan

Hak siar

Di Polandia TVP akan menyiarkan semua pertandingan.[50] Di Ukraina, NTU dan TRK akan menyiarkan semua pertandingan.[51] Pada Januari 2012, diumumkan bahwa Telekomunikacja Polska dan Orange telah menyelesaikan tes tahap pertama dalam hal teknologi infrastruktur dan pelayanan jaringan yang akan di sediakan di sepanjang kejuaraan, jaringan tersebut akan menghubungkan antara stadion di Polandia dengan Pusat Penyiaran Internasional. Didalam hubungan kerjasamanya, Telekomunikacja Polska and Orange telah menyediakan pelayanan jasa komunikasi data yang menjamin konektivitas hingga mencapai 20 (dua puluh) lokasi di seluruh Polandia (kota penyelenggara, stadion, hotel dan kantor perwakilan UEFA) dan antara Polandia dan Ukraina.[52] Berdasarkan persyaratan yang diminta UEFA, Telekomunikacja Polska harus menyediakan jaringan komunikasi data dengan kecepatan setidaknya 2х70 Gbit/dt dari stadion di Polandia dan 2х140 Gbit/dt untuk hubungan antara Polandia dan Ukraina. Hal ini terkait dengan rencana bahwa siaran langsung pertandingan akan dapat disaksikan dalam kualitas HD. Proses produksi di lapangan akan menggunakan 31 (tiga puluh satu) kamera yang akan mengambil gambar di seluruh penjuru lapangan pada setiap pertandingan, dengan tambahan kamera (termasuk kamera helikopter) yang akan mengambil gambar sekitar pertandingan, seperti kedatangan pemain di stadion, melakukan wawancara, dan konferensi pers.[53]

Ragam

Maskot

Nama-nama maskot diumumkan pada Desember 2010 setelah pemungutan suara di situs UEFA. Hampir 40.000 suara diterima, yang mendapatkan hasil sebagai berikut:[54]
  • Slavek dan Slavko: 56% suara
  • Siemko dan Strimko: 29%
  • Klemek dan Ladko: 15%

Logo dan semboyan

Logo resmi untuk turnamen ini diresmikan pada acara khusus di Mykhailivska Square, Kiev, pada 14 December 2009. Dibutuhkan identitas visual dari Wycinanki atau Vytynanky, bentuk tradisional pemotongan kertas dipraktekkan di daerah pedesaan Polandia dan Ukraina. Bentuk seni melambangkan sifat dari daerah pedesaan di kedua negara.[55][56] Sebagai bagian dari acara tersebut, penanda bangunan di delapan kota tuan rumah diterangi dengan logo turnamen.[57] Semboyan kompetisi, "Creating History Together" (bahasa Polandia: Razem tworzymy przyszłość, bahasa Ukraina: Творимо історію разом / Tvorymo istoriyu razom), diumumkan bersama dengan logo. Slogan mencerminkan fakta bahwa Polandia dan Ukraina merupakan negara tuan rumah paling timur dalam sejarah Piala Eropa.[55]

Bola

Bola resmi pertandingan untuk Euro 2012 adalah Adidas Tango 12.[58]

Piala

Piala Henri Delaunay melakukan tur ke 14 kota di Polandia dan Ukraina.[59] Sejak 20 April 2012, tur dimulai dengan mengunjungi Warsaw, Wrocław, Gdańsk, Poznań, Kraków, Katowice dan Łódź. Setelah itu baru ke kota-kota di Ukraina yaitu Kiev, Ivano-Frankivsk, Kharkiv, Donetsk, Dnipropetrovsk, Lviv, Odessa.[60][61]

Musik

Lagu resmi untuk Euro 2012 adalah "Endless Summer" oleh penyanyi asal Jerman, Oceana Mahlmann.[62]

Transportasi

Sebelum penyelenggaraan Euro 2012, sistem transportasi di Polandia dan Ukraina diharapkan dapat menangani kehadiran pendukung yang luar biasa banyaknya, sehingga UEFA meminta perbaikan infrastruktur trasportasi di seluruh kota penyelenggara, termasuk diantaranya adalah jalan raya, kereta api dan terminal bandar udara.
Seperti halnya penyelenggara sebelumnya pada tahun 2008, penyelenggara perkeretaapian Polandia menambah rute dan jalur keretanya serta mewarnai lokomotifnya dengan warna-warna peserta kejuaraan.[63] Untuk menghadapi kejuaraan ini pula, kendaraan umum pada semua kota terutama Warsaw, Kiev dan Kharkiv memasang pengumuman dalam bahasa Inggris pada armadanya. [64]

Penjualan tiket

Desain tiket yang digunakan adalah hasil lomba desain tiket yang diselengarakan oleh UEFA yagn dimenangkan oleh Darynka Kovtun, tiket bergambar bunga besar itu berisi informasi dua tim yang akan bertanding, stadion, dan nomor pertandingan, tak ketinggalan lokasi tribun hingga peta menuju stadion pertandingan juga termuat di tiket itu.[65]
Tiket dijual langsung oleh UEFA melalui situs webnya, atau akan didistribusikan oleh asosiasi sepak bola dari 16 finalis. Aplikasi harus dibuat selama bulan Maret 2011 untuk 1,4 juta tiket yang tersedia untuk 31 pertandingan turnamen.[66] Lebih dari 12 juta aplikasi telah diterima, yang merupakan peningkatan 17% dari final tahun 2008, dan menjadi rekor sepanjang masa untuk Kejuaraan Eropa UEFA.[67] Karena banyak sekali yang berlangganan selama pertandingan, undian dilakukan untuk mengalokasikan tiket.
Harga bervariasi dari € 30 (£ 25) (untuk kursi belakang gawang di pertandingan grup) menjadi € 600 (£ 513) (untuk kursi di tribun utama di akhir). Selain tiket pertandingan perorangan, penggemar bisa membeli paket tiket untuk menonton semua pertandingan yang dimainkan oleh satu tim, atau semua pertandingan pada satu lokasi tertentu.[68]

Referensi

  1. ^ a b "EURO joy for Poland and Ukraine". UEFA. 18 April 2007. Diarsipkan dari yang asli pada 1 Oktober 2010. Diakses pada 1 Oktober 2010.
  2. ^ Qualifiers – FIFA Confederations Cup Brazil 2013
  3. ^ Collett, Mike, "UEFA warns hosts to speed up Euro 2012 plans ", 30 Januari 2008.
  4. ^ "Scots eye Euro 2012 rescue plan ", BBC Sport, 5 Juni 2008.
  5. ^ "Scotland ready to be saviours of Euro 2012 ", ESPN, 1 Oktober 2008.
  6. ^ "UEFA seeks rules clarification ", USA Today, 12 Juni 2008.
  7. ^ "Ukraine may lose Euro 2012 due to stadium, says official ", 12 Juni 2008.
  8. ^ "Financial crisis threatens Ukraine as Euro 2012 host ", The Canadian Press, 31 Oktober 2008.
  9. ^ a b Lucas, Ryan, "Platini: Poland's Euro 2012 preparations on track ", USA Today, 16 April 2009.
  10. ^ "Polish venues on track for Euro 2012, Prime Minister says ", 10 Mei 2009.
  11. ^ "FIFA warns Poland on World Cup suspension ", 1 Oktober 2008.
  12. ^ "Poland settle dispute with Fifa ", BBC Sport, 6 Oktober 2008.
  13. ^ "Ukraine puts a brave face on Euro 2012 decision ", 13 Mei 2009.
  14. ^ a b "Ukraine persuaded UEFA to delay 2012 cities decision ", 14 Mei 2009.
  15. ^ "Selection of host cities for UEFA EURO 2012 ", UEFA, 13 Mei 2009. Diarsipkan dari aslinya, tanggal 16 May 2009.
  16. ^ a b "Kiev could lose right to stage Euro 2012 final ", 13 Mei 2009.
  17. ^ "Ukraine handed Euro 2012 deadline ", BBC Sport, 13 Mei 2009.
  18. ^ "Selection of host cities for UEFA EURO 2012 ", UEFA, 13 Mei 2009. Diarsipkan dari aslinya, tanggal 16 May 2009.
  19. ^ "Ukraine handed Euro 2012 deadline ", BBC Sport, 13 Mei 2009.
  20. ^ "UEFA confirms four host cities in Ukraine ", UEFA, 12 Desember 2009.
  21. ^ "Germany and Hungary could replace Ukraine as Euro 2012 host ", Sport Business, 11 Mei 2010.
  22. ^ "Platini supports FFF sanctions ", Sky Sports, 27 Agustus 2010.
  23. ^ "Ukraine will be ready for Euro 2012 but work to do – UEFA ", 12 Agustus 2010.
  24. ^ "Platini: Ukraine nearly ready for Euro 2012 ", Kyiv Post, 27 September 2011.
  25. ^ "Alive #6". UEFA.com. Union of European Football Associations. 1 Februari 2012. Diakses pada 15 April 2012.
  26. ^ "Surkis says Odesa mayor promised much, did little with respect to Euro 2012 ", Kyiv Post, 15 Desember 2009.
  27. ^ "Poland 'confident' on Euro 2012 chances despite jitters ", Soccerway, 12 April 2007.
  28. ^ "Municipal Stadium Poznan launched in style ", UEFA, 21 September 2010.
  29. ^ "Metalist Stadium lights up Kharkov ", UEFA, 5 Desember 2009.
  30. ^ "National Stadium Warsaw". UEFA.com. Union of European Football Associations. Diakses pada 22 April 2012.
  31. ^ "Municipal Stadium Poznan". UEFA.com. Union of European Football Associations. Diakses pada 22 April 2012.
  32. ^ "Arena Gdansk". UEFA.com. Union of European Football Associations. Diakses pada 22 April 2012.
  33. ^ "Municipal Stadium Wroclaw". UEFA.com. Union of European Football Associations. Diakses pada 22 April 2012.
  34. ^ "Olympic Stadium, Kyiv". UEFA.com. Union of European Football Associations. Diakses pada 22 April 2012.
  35. ^ "Metalist Stadium". UEFA.com. Union of European Football Associations. Diakses pada 22 April 2012.
  36. ^ "Donbass Arena". UEFA.com. Union of European Football Associations. Diakses pada 22 April 2012.
  37. ^ "Arena Lviv". UEFA.com. Union of European Football Associations. Diakses pada 22 April 2012.
  38. ^ Chaplin, Mark, "UEFA lays out priorities for 2009 ", UEFA, 30 Januari 2009.[pranala nonaktif]
  39. ^ "UEFA to consider 24-team EURO". UEFA. 27 Januari 2007. Diakses pada 3 Desember 2011.
  40. ^ UEFA verdicts from Cardiff
  41. ^ "EURO draw throws up fascinating group tests ", UEFA, 2 Desember 2011.
  42. ^ "UEFA's national team coefficient ranking ", UEFA, 16 November 2011.
  43. ^ a b "EURO finals draw seedings unveiled ", UEFA, 16 November 2011.
  44. ^ "Fixture plan brings EURO dream closer ", UEFA, 4 Oktober 2010.
  45. ^ "UEFA EURO 2012 referees named". UEFA.com. Union of European Football Associations. 20 Desember 2011. Diakses pada 20 Desember 2011.
  46. ^ "UEFA EURO 2012 match officials". UEFA.com. Union of European Football Associations. Diakses pada 27 Maret 2012.
  47. ^ "UEFA issues full list of EURO match officials". UEFA.com. Union of European Football Associations. 27 Maret 2012. Diakses pada 27 Maret 2012.
  48. ^ "UEFA Euro 2012 Regulations". UEFA.com. UEFA.
  49. ^ "Key EURO regulation changes approved". UEFA.com. Union of European Football Associations. 22 Mei 2012.
  50. ^ "UEFA signs host country broadcaster Telewizja Polska SA for UEFA EURO 2012 ", 3 April 2009. Diakses pada 25 April 2011.
  51. ^ "UEFA EURO 2012 TV deal in Ukraine ", 2 November 2011. Diakses pada 3 Desember 2011.
  52. ^ "EURO 2012 network underway". Majoreventsint.com. 16 Januari 2012. Diakses pada 16 Maret 2012.
  53. ^ "UEFA EURO 2012 TV production fact sheet" (PDF). Diakses pada 8 April 2012.
  54. ^ "EURO 2012 mascots named Slavek and Slavko ", UEFA, 4 Desember 2010.
  55. ^ a b "Logo/brand". UEFA. 14 Desember 2009.
  56. ^ "Co-hosts in bloom for EURO 2012 ", UEFA, 14 Desember 2009.
  57. ^ "Branding lights up host cities ", UEFA, 14 Desember 2009.
  58. ^ "adidas Tango 12 unveiled as official ball". uefa.com. 2 Desember 2011. Diakses pada 27 April 2012.
  59. ^ "UEFA EURO 2012 trophy tour ready to roll ", UEFA.com, (Union of European Football Associations), 29 Maret 2012. Diakses pada 4 April 2012.
  60. ^ ""Trophy Tour" page". uefa.com. Diakses pada 27 April 2012.
  61. ^ "Follow the Trophy tour under way in Warsaw". uefa.com. Diakses pada 27 April 2012.
  62. ^ "Oceana the No1 choice to sing song for EURO". UEFA.com. Union of European Football Associations. 2 Desember 2011.
  63. ^ "New colors of 20 locomotives in Poland". Railcolor.net. Diakses pada 25 April 2012.
  64. ^ [1][pranala nonaktif]
  65. ^ "Desain Darynka Kovtun Terpilih untuk Tiket Euro 2012". metrotvnews.com. 24 April 2012. Diakses pada 27 April 2012.
  66. ^ "Apply now for UEFA EURO 2012 ticket sales ", UEFA, 1 Maret 2011.
  67. ^ "Massive demand for UEFA EURO 2012 tickets ", UEFA, 1 April 2011.
  68. ^ "Ticket prices for UEFA EURO 2012 announced ", UEFA, 15 Februari 2011.

Pranala luar

iklan789: Penyakit Seks Menular Ini Kebal Obat Penyakit ini tidak <b>...</b>

Posted: 12 Jun 2012 05:50 PM PDT

Rabu, 13 Juni 2012, 06:01 WIB
VIVAnews - "Superbug" turunan penyakit gonorrhea atau raja singa menjadi penyakit yang  tidak bisa diobati. Strain atau jenis baru penyakit kencing nanah ini menyumbang hampir satu dari 10 kasus penyakit menular seksual di Eropa pada 2010. Menurut pejabat kesehatan setempat, jumlah ini meningkat dua kali lipat dibanding tingkat tahun lalu.

Pejabat kesehatan memperingatkan penyakit yang tidak mempan diobati ini menyebar dengan cepat menjangkiti benua. Penyakit baru ini ditemukan di 17 negara Eropa pada 2010, lebih banyak tujuh kali dibanding tahun sebelumnya.  

Gonorrhea menjadi penyakit kedua yang paling umum dalam kategori Penyakit Menular Seksual (PMS) di Eropa pada 2010. Lebih dari 32.000 infeksi tercatat dalam data Pusat Pencegahan dan Pengontrol Penyakit Eropa (ECDC) yang berbasis di Stockholm.

Chlamydia menjadi PMS yang paling sering dilaporkan dengan lebih dari 345.000 kasus. Tapi, ECDC menilai gonorrhea lebih mengancam saat ini.

Menurut Marc Sprenger dari ECDC, peningkatan kasus jenis baru superbug berarti meningkatkan resiko baru. Gonorrhea memiliki kemungkinan menjadi penyakit yang tidak bisa disembuhkan pada masa mendatang.

Proporsi kasus gonorrhea yang kebal terhadap obat antibiotik yang bisa diberikan, cefixime, ini meningkat 4 persen pada 2009 menjadi 9 persen pada 2010.

Menurut Reuters, ECDC melaporkan akan mengikuti peringatan dari organisasi kesehatan World Health Organisation (WHO). Bentuk gonorrhea yang tidak bisa diobati ini bisa menyebar ke penjuru dunia.

Gonorrhea disebabkan infeksi bakteri. Penyakit menular ini bisa menyebabkan radang panggul, kehamilan ektopik, bayi lahir mati, infeksi mata parah pada bayi, dan mandul pada pria maupun perempuan.

Penyakit ini menjadi PMS yang paling umum di dunia. Paling banyak menyerang Asia Selatan, Asia Tenggara, dan sub-Sahara Afrika. (eh)
 http://teknologi.vivanews.com/news/read/324397-penyakit-menular-seksual-baru-ini-kebal-obat?utm_source=dlvr.it&utm_medium=facebook

 

BLOG JOHOR

Copyright 2010 All Rights Reserved