Rabu, 7 Ogos 2013

01 di benut - Google Blog Search

01 di benut - Google Blog Search


Tabrakan Maut Parit <b>Benut</b>, Dua Tewas – Posmetro Batam

Posted: 02 Aug 2013 03:10 AM PDT

Posmetro Batam Edisi: Jumat 02 Agustus 2013 | Terbit → 6 hari lalu | Dibaca 172 Kali |

Korban Tabrakan, Welman Darin P.

Korban Tabrakan, Welman Darin P.

KARIMUN, METRO: Tabrakan mau terjadi di Parit Benut, Kecamatan Meral, Kamis (1/7) sekitar pukul 18.40 WIB. Dua pengendara motor tewas di lokasi kejadian dan kemudian dilarikan ke RSUD untuk penanganan medis.

Kejadian ini berawal dari tabrakan antar kedua motor di antaranya motor Jupiter dengan nomor polisi BP2666KB yang dikemudikan Mega T (15) yang masih berstatus pelajar melaju dari arah Perumahan TMK menuju arah Pangke. Persis di tingkungan motor yang dikemudikanya akhirnya menghantam motor Jupiter MX dengan nomor polisi BP5426KR yang dibawa Welman Darin P (23) yang juga melaju dari arah Pangke menuju Balai.

Benturan kuat pun terjadi di tikungan maut tersebut, tak ada saksi yang melihat pasti di lokasi kejadian. Sebab, saat itu bersamaan waktu masyarakat sedang menikmati hidangan buka puasa.
Akibat benturan kuat tersebut, kedua motor pun ringsek dibagian depan motor.

Kedua korban pun tak sadarkan diri di lokasi sebelum di nyatakan tewas setelah polisi mendatangi lokasi.
Polisi yang tiba di lokasi pun langsung melakukan olah tempat kejadian perkara untuk mengetahui pasti kejadian tersebut.

Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Ricky Iswoyo SIK yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.
"Kedua pengendara tak dapat tertolong . Belum ada saksi yang kita mintai keterngan, pasalnya saat kejadian tidak ada saksi yang melihat secara pasti," ucapnya singkat.(ria)

Artikel Di Atas Berkaitan Dengan Pencarian Di Google

Tiada ulasan:

Catat Komen

ads