Khamis, 15 September 2011

01 di parit yani - Google Blog Search

01 di parit yani - Google Blog Search


Gurindam12: Gas LPG 3 Kg Mulai Langka <b>di</b> Pengencer

Posted: 15 Sep 2011 04:51 AM PDT


Pekanbaru-Gurindam12.com. Gas LPG 3 kg mulai mengalami kelangkaan di beberapa pedangang pengencer yang ada di daerah Pekanbaru,saat tim Gurindam 12 (G12) mensurvey di beberapa tempat penjualan gas LPG beberapa hari ini. Kamis (15/09)

Sejumlah pedagang pengencer mengeluhkan kelangkaan yang mulai terjadi pada gas LPG yang memiliki berat 3 kg, Edy (35) mengutarakan bahwa dirinya sangat kecewa karena pasokan yang dikirim oleh agen dari pertamina tidak mencukupi perharinya. Biasanya perhari Edy selalu mendapatkan pasokan gas sekitar 50 tabung gas, namun saat ini agen pertamina hanya memberikan 10 tabung gas perhari. Perharinya Edy dapat menjual gas tersebut sekitar 15-17 buah.

"Saya juga tidak tidak tau kenapa agen tersebut memberikan saya hanya sepuluh tabung gas, ketika saya tanyai kepada petugas tersebut hanya mengatakan bahwa pasokan yang ada hanya sedikit," ujarnya

ketika dikonfirmasi dengan agen LPJ yang ada di pekanbaru mereka enggan menjawabnya
Hal serupa juga dialami oleh Yani yang membuka warung di depan rumahnya dijalan utama mengatakan bahwa saat ini ia tidak memiliki stok tabung gas, hanya ada dua buah tabung gas yang saat ini masih dimillikinya. Namun Yani enggan menjualnya karena dirinya merasa khawatir agen pertamina tidak memberikannya gas LPG lagi saat ini, dan rencanya akan ia gunakan untuk keperluannya sehari-hari.


Tiada ulasan:

Catat Ulasan

ads