Sabtu, 3 Mac 2012

01 di kukup - Google Blog Search

01 di kukup - Google Blog Search


Sentuhan Lembut Ombak <b>di</b> Pantai <b>Kukup</b> | nggoo photography

Posted: 23 Feb 2012 12:00 AM PST

Alhamdulillah walau dengan susah payah akhirnya saya memiliki filter baru yang telah lama saya idam-idamkan #maklum kantong mahasiswa :D . Ya, filter ND yang selama ini hanya dapat saya lihat dalam etalase akhirnya sekarang berada dalam tas saya. Filter yang berguna untuk meminimalisir cahaya yang masuk ke kamera ini saya beli untuk menangani hasrat saya berburu foto slowspeed. Filter sudah ditangan, kini saatnya menjalankan misi yang telah lama direncanakan. Salah satu lokasi yang sudah saya rencanakan untuk berburu slowspeed adalah Pantai Kukup. Pantai di Kemadang Gunungkidul ini memiliki ciri khas yaitu sebuah karang besar yang berada tidak jauh dari bibir pantai dan dikelilingi oleh karang-karang kecil yang tersusun rapi. Sekitar pukul 3 sore saya sampai di pantai ini dan sayapun langsung beranjak mencari komposisi yang menarik. Hingga pada akhirnya foto slowpeed pertama saya berhasil tercipta #walau masih seadanya :D .

Share

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

ads