Sabtu, 10 Mac 2012

01 di parit yani - Google Blog Search

01 di parit yani - Google Blog Search


Menwa Ikut Lomba Angkat Lumpur « Alikartae Blog

Posted: 28 Feb 2012 12:13 AM PST

cinta matiKOMANDO RESIMEN MAHASISWA SAT/602 IAIN ANTASARI BANJARMASIN mengikuti kegiatan bakti sosial yaitu lomba mengangkat lumpur yang dia adakan oleh Korem 101/ANT Banjarmasin dan bekerjasama dengan PDAM Banjarmasin.
Peserta yang ikut banyak sekali terdapat 40 kelompok yang d mana tiap kelompok terdapat 7 orang. Peserda yang mengikuti kegiatan beratsal dari berbagai komponen diantaranya ialah . Anggota personil TNI sendiri, kemudian BPK, kemudian SAR, juga masyarakat umum serta yang tidak ketinggalan ialah MENWA SATUAN 602/ANT IAIN ANTASARI BANJARMASIN di mana mengirim 2 kelompok.

Lomba angkat lumpur selain sebagai kegiatan bakti sosian yang di mana membersihkan parit sekitar jalan A. Yani agar bersih dari lumpur juga sebagai mempererat talisilahturahmi dan juga sebagai bentuk kepedulian masyarakat terhadap kebersihan. Sebelumnya parit yang baunya menyengat oleh sampah juga lumpur yang mengendap dan aliran air yang tidak lancar.

cinta suci


Menwa IAIN Antasari Banjar masin bersemangat mengikuti kegiatan tersebut, terus bersorakria untuk lomba , tidak tahu lagi badan ini mandi lumpur semuanya dilewati dengan semanagat.
Semua tidak luput dari seangat yang ada dari setiap anggota menwa juga semangat dan dukungsn dari anggota menwa perempuan , yaitu bu siti hfsah , Siti Rahmah, dan Rima Marhamah,,,,, ha ha .
Anggota yang ikut itu adalah,
1. Abdul Muta Ali
2. M. Rafi,ii
3. m. Syarkani
4. Ganiyirrahman
5. Abdurrahman
6. A. Gazali
7.

1. A. Syahriadi
2. M. Zulkarnain
3. Miftah Khair
4. Masdar
5. Jamaludin
6. Hakim

Kegiatan yang pertama dan mengandung makna serta pengalaman yang berharga , senangnya,,,, semangat terus buat Menwa IAIN Antasari Banjarmasin,,,,,,,,,, terus mengabdi demi bangsa dan negara,,,,,,,,,,,,,,, Menwa,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,!
gagah berani

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

ads