Jumaat, 6 April 2012

01 di parit yani - Google Blog Search

01 di parit yani - Google Blog Search


TVBERITA: Mobil Sedan Mewah terbalik <b>Di</b> Tol Cipularang, 1 Kritis 1 <b>...</b>

Posted: 05 Apr 2012 11:17 PM PDT

PURWAKARTA ( TVberita.com)- Diduga pengemudinya mengantuk, mobil sedan terbalik di Kilometer 88, ruas Tol Cipularang. akibat kecelakaan itu, pengemudi yang juga pemilik mobil tersebut kritis, dan seorang penumpangnya luka-luka.

Lokasi kejadian dikampung Citapen, Kecamatan Sukatani, Purwakarta, Jawa Barat, Sebuah mobil sedan Honda City nomor polisi F 2 FW itu, akibat terbalik diruas tol km 88, bemper depannya mengalami rusak parah, atap bagian belakangnya ringsek, banya juga pecah, akibat akibat menabrak pembatas jalan tol.

Akibat kecelakaan tunggal ini, Asep Hasanul Ubed, 55 tahun, pemilik mobil yang mengemudikan itu mengalami kritis, dan belum sadarkan diri. Korban mengalami luka serius di bagian kepalanya akibat membentur atap mobil saat terbalik. sedangkan Rahmat Ramdani, mengalami luka lecet dan memar di wajahnya.

Kecelakaan tunggal itu terjadi ketika mobil korban berjalan dari arah Jakarta menuju arah Bandung, di lokasi kejadian, diduga bos atau pemilik mobil yang menggantikan sopirnya mengemudikan mobil mengantuk, sehingga tak bisa mengendalikan jalannya kendaraan, berikutnya mobil tersebut oleng ke kiri, menabrak pembatas jalan dan langsung terbalik di parit pinggir lajur tol.

Hingga kini kedua korban, masih berada di rumah Sakit Efarina Etaham Purwakarta, belum dijemput keluarganya, sedangkan kasus kecelakaan ini ditangani petugas unit lakalantas Polres Purwakarta. (TVberita.com)

BERITA SEBELUMNYA

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

ads