Khamis, 14 Jun 2012

01 di kukup - Google Blog Search

01 di kukup - Google Blog Search


Tulisanku Bacaanmu 2: Fieldtrip ke Baron dan <b>Kukup</b>!

Posted: 13 Jun 2012 02:00 AM PDT

12 Juni 2012, Bhawara014 Fieldtrip ke pantai Baron dan Kukup di Gunungkidul. Asik eh!
Pertamanya, kumpul di SMPN8YK. Terus, kumpul di aula. terus naik bus. 7-5 sama 7-6 di bus 3. di perjalanan, tidak ada yg special menurutku. toh aku cmn mual+pusing._.
Sampai di baron, anak anak disuruh ngumpul di sebuah tempat yang entah apa namanya. Sebelumnya aku ke toilet dulu. malum, anak perempuan yang sedang halangan perlu ke toilet._.
setelah itu ke sebuah tempat seperti pendopo yang entah apa itu namanya. Terus, kita jalan ke Baron. gak jauh kok. Pas udah sampai deket deket situ, kita dikasih tugas wawancara. Setelah ituuu.. sampailah di pantai yang bau amis \^_^/
Di pantainya tu, ada hewan unyu, bentuk nya kecil, menggerombol di dalam sebuah bak yang dibuat dari pasir(?) bentuknya kayak kepiting tapi kuecil! kayak tumo tu lo._. katanya bisa dijadiin peyek.
Setelah itu...... saatnya bersenang senang! \^_^/ seneeeeng bgt disana! pantainya keren, foto fotonya banyak! aduduh.. (pembaca, maklum ya kalo aku ini heboh dalam menceritakan pengalamanku ke pantai kukup dan baron. baru pertama kali sih ;;) )
mau liat foto fotonya? silahkan~
 




























Setelah itu, kami makan di warung makan. walah-_- warung makannya bener bener penuh! makan aja usek usek an-_- setelah itu, pada solat, berhubung aku gak solat, yaaa.. nunggu diluar-_-
setelah itu, lanjut ke kukup!!!
sampai di kukup... harus jalan melewati toko toko baju... dan.. SAMPAI DI PANTAI YANG INDAH BANGET! TAKJUB AKU! SUBHANALLAH!

Disana nyari kerang :3nyarinya sampe ke pelosok, dan ternyata sedang pasang, ombak besar banget! tapi keren!
yang lainnya pada enak enak an main akir. hla aku gak berani duduk, baru halangan je-_- pas bokongku kena air aja aku heboh luar biasa.
terus, aku, intan, rissa, noni thea mbuat ato lebih tepatnya menggali pasir pantai yang berwarna putih. di situ aku nemu kayak kepiting kecil bgt kayak tumo._. sama hewan yang sangat unyu! matanya mbelelok gtu, renang di atas botol :3 sayang sekarang mati-_- gak mau gerak dan berubah warna! no!!!!!!!
Mau lihat foto di kukup.. silahkan ~

                 
kukup! indah sangat! kanan : intan, aku, noni, rissa. mereka basah aku engga bgtu~

yak.. begitulah kisahku di baron dan kukup! sekian dan,terimakasih!

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

ads