Khamis, 14 Jun 2012

01 di parit yani - Google Blog Search

01 di parit yani - Google Blog Search


Mayat Wanita Hamil <b>di</b> Depok Seorang Tukang Kredit

Posted: 13 Jun 2012 11:48 PM PDT

[imagetag]
Setelah sempat kesulitan, akhirnya petugas kepolisian berhasil melacak identitas mayat wanita hamil yang ditemukan di tempat pembuangan sampah di RT 03 RW 01, Kampung Sawah, Jati Mulya Cilodong, Sukmajaya, Depok, pada Selasa (12/6/2012) lalu.

Berdasarkan keterangan dari humas Polda Metro Jaya, mayat wanita hamil yang ditemukan penuh luka lebam pada bagian wajah, diketahui bernama Titi Murjarwati (29), seorang tukang kredit keliling asal Nganjuk, Jawa Timur.

Kepastian identitas itu diketahui setelah paman dan bibinya, pasangan Menen dan Titi Mujialim, mendatangi RS Polri Kramatjati utuk melihat jenazahnya. Bekas operasi di pinggang kiri serta gigi yang gingsul dikenali mereka sebagai ciri khas keponakannya itu.

Wanita itu ditemukan tewas di parit sedalam 3 meter yang penuh sampah di Jatimulya, Cilodong, Depok . Lehernya terdapat bekas jeratan. Perutnya yang membuncit diperkirakan polisi tengah hamil 4 bulan atau 5 bulan.

Diketahui, Titi adalah wanita lajang yang berniat menikah pada 17 Juni dengan kekasihnya, satpam sebuah perumahan di Bogor, Adam Susakto (30). Sehari-hari, wanita itu tinggal sendiri di rumah kontrakannya di Cikaret, Cibinong. Ia berdagang keliling aneka barang yang dikreditkan kepada ibu-ibu rumah tangga.

Kanit Reskrim Polsek Metro Sukmajaya, AKP Syah Johan, mengatakan masih menunggu pemeriksaan otopsi RS Polri Kramatjati untuk mengetahui korban dalam keadaan hamil atau tidak. "Yang jelas pacar korban masih kami mintai keterangan,"[bay]
Mayat Wanita Hamil di Depok Seorang Tukang Kredit - inilah.com


mau ngambil rumput <b>di parit</b> si naisa nemuin bayi <b>di</b> kantong kresek

Posted: 12 Jun 2012 12:03 AM PDT


Lahir Cacat, Bayi Sengaja Dibuang di Parit


Bangkalan – Warga Desa Buluk Agung, Kecamatan Klampis, Kabupaten Bangkalan Madura dihebohkan dengan penemuan sosok bayi laki-laki tergeletak di salah satu parit di kawasan desa tersebut.

Menurut penuturan Naisa (36) warga Desa Buluk Agung yang pertama menemukannya, bayi tersebut ditemukan dipinggir parit yang terletak di perbatasan anatara Desa Buluk Agung dan Desa Bator, jauh dari permukiman warga. Pada saat ditemukan bayi kondisinya masih hidup dan di bungkus plastik lengkap dengan ari-arinya.

"Awalnya Saat saya mau mengambil rumput untuk pakan ternak, saya melihat bungkusan plastik , setelah saya buka ternyata ada bayinya di dalamnya. Karena masih hidup saya langsung bawa ke puskesmas terdekat," terang Naisah, Selasa (12/6/2012).

Sementara itu hasil pemeriksaan Abdul Rofik Perawat Puskesmas Klampis menyatakan bayi tersebut berkelamin laki-laki dan sengaja dibuang oleh orang misterius setelah dilahirkan. "Kalau dilihat dari kondisi bayi sehat tapi cacat," jelas Abul Rofik.

Setelah diberi perawatan di Puskesmas Klampis, kemudian bayi itu dibawa pulang oleh Naisa setelah melakukan pelaporan dan ijin tertulis dari Polsek Klampis. Sementara Ciri-ciri bayi malang itu, bibir atas sumbing, mata sebelah kiri tidak ada namun kondisi bayi masih sehat. [beritajatim.com]

SUMBER


miris banget gan , pasti hub gelap , kasian bayinya kan ga punya dosa
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

ads