Isnin, 16 Julai 2012

01 di kukup - Google Blog Search

01 di kukup - Google Blog Search


Menikmati Sunset <b>di</b> Pantai <b>Kukup</b>

Posted: 07 Jul 2012 07:13 AM PDT

Akhirnya kesampaian juga menikmati indahnya pemandangan sore hari di deretan pantai selatan Gunungkidul. Sebenarnya sudah lama teman-teman mengajak untuk mencari udara segar disore hari dengan berkunjung ke pantai Baron dkk. Namun karena kesibukan yang semakin meningkat, membuat blogger gunungkidul belum bisa menyempatkan diri kesana.

Hingga sore ini kebetulan hari Sabtu jadi ada sedikit waktu luang untuk refreshing, mumpung semua lagi free, akhirnya jadilah blogger gunungkidul dan teman-teman mengunjungi pantai selatan mulai Pantai Krakal, Sundak, dan juga Pantai Kukup.

Dan berikut foto-foto Pantai Kukup disore hari yang berhasil blogger gunungkidul abadikan menggunakan jepretan HP jadul.

Foto-Foto Pantai Kukup Disore Hari







Sayang, sunsetnya tidak bisa kelihatan dengan sempurna. Namun demikian, cukup mengobati rasa suntuk dan boring karena kesibukan sehari-hari yang semakin padat. Rencana selanjutnya, blogger gunungkidul akan mengunjungi beberapa obyek wisata di Gunungkidul yang belum begitu populer dikalangan wisatawan, tunggu tanggal mainnya ya.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

ads