ads

Rabu, 6 November 2013

01 di parit yani - Google Blog Search


URL Sumber Asal :-

01 di parit yani - Google Blog Search


ABU: Asalkan Bukan Umno™: Harakahdaily: PAS kekal <b>di Parit Yani</b> <b>...</b>

Posted: 31 Jul 2013 09:05 PM PDT

Reses Anggota DPRD Medan Dapil I , Warga Tuntut Pembanguan <b>...</b>

Posted: 26 Dec 2012 12:34 AM PST

Hal ini disampaikan Yani mewakili warga saat pelaksanaan reses anggota DPRD Medan Ir Ahmad Parlindungan Batubara M.Si di Jl Sumber Amal Medan Amplas, Rabu (26/12) sore. Dalam reses pribadinya yang ke III Tahun 2012, Ahmad Parlindungan dari daerah pemilihan (dapil) I yang meliputi Kecamatan Medan Amplas, Medan Denai, Medan Kota dan Medan Area dihadiri ratusan warga yang mayoritas ibu ibu perwiritan.

Menurut Yani, hingga saat ini, Jl Sumber Amal belum memiliki parit yang permanen, sehingga saluran air pembuangan rumah tangga dan air hujan tidak pernah lancar. Akibatnya jika turun hujan air meluber ke rumah warga. "Kita sangat kecewa daerah kita banjir akibat infrastruktur yang buruk. Padahal lingkungan kita dataran tinggi", urai Yani.

Tuntutan Yani mendapat sambutan dari warga yang hadir, tampak seluruh warga yang ikut reses memberikan aplaus kepada Yani. "Benar pak, daerah kami ini selalu banjir karena tidak memiliki drainase yang bagus. Kami mohon DPRD memperjuangkan percepatan pembuatan  parit", cetus salah satu warga dan diikuti tepuk tangan yang meriah.

Selain persoalan parit, Yani juga menyampaikan keluhan soal lampu jalan, dimana hampir setiap lingkungan di Kelurahan Harjosari II, lampu jalan banyak yang mati bahkan belum terpasang. "Ini kan tidak adil, sementara kami tetap bayar pajak lampu jalan, bahkan kami dengar setiap tahunnya puluhan miliar rupiah untuk biaya lampu jalan",  ujarnya.

Menanggapi keluhan warga, anggota DPRD Medan Ir Ahmad Parlindungan mengaku akan memperjuangkan keluhan warga. Selaku anggota DPRD, Ahmad Parlindungan mengaku wajib menindaklanjutinya kepada instansi terkait. "Ini hanya mengingatkan Pemko saja, karena dana cukup tersedia dan tetap akan saya awasi, mari kita saling mengingatkan biar cepat terkabul apa saja permintaan warga," papar politisi PPP ini.

[ Hendrik ]

Banyak Hal yang Lebih Menarik , Untuk Tidak di Lewatkan ! Klik Disini

0 ulasan:

Catat Ulasan

 

BLOG JOHOR

Copyright 2010 All Rights Reserved