Selasa, 13 September 2011

01 di kukup - Google Blog Search

01 di kukup - Google Blog Search


Pantai <b>Kukup</b> « Penuai

Posted: 08 Sep 2011 04:28 PM PDT

Mau kemana saat liburan ?
Ga usa bingung, ga usa bengong. Kalo emang ada waktu kosong, kalo emang pengen cuci mata, kalo emang pengen pengalaman yang keren abis, coba deh main ke Pantai Kukup, di Yogyakarta, Indonesia.

Kalo dari kota Yogyakarta, ditempuh dengan mobil pribadi sekitar 2 jam (bisa kurang, bisa juga lebih, tergantung supir, sudah pernah berkunjung atau belum). Tapi kalo dari Wonosari, kira-kira 1 jam uda nyampe ke Pantai Kukup. Ga perlu takut, kondisi jalanan uda lumayan bagus, di aspal. Jalan berkelok-kelok dan turun naik. Buat yang pegang setir mobil atau mobil, tetap fokus dan jangan mengantuk. Lokasi pantai kukup sangat dekat dengan pantai Baron, kalo ada waktu lebih, jangan lupa nikmati juga keindahan pantai Drini. Kalo bingung, belum pernah ke pantai Kukup, jangan ragu-jangan sungkan utk bertanya pada penduduk setempat di Wonosari, dan perhatikan juga rambu petunjuk Jalan.

Memasuki area wisata Pantai Kukup, tersedia cukup besar parkiran utk mobil dan motor. Jajanan gorengan ikan laut yang siap santap tersedia di sisi kanan jalan masuk ke Pantai Kukup. Tersedia juga aneka kaos dan souvenir utk cinderamata.

Mau ikan hidup utk di bawa pulang dan di makan ? ada, masih segar, bisa dibeli tanpa repot menjala atau mancing.
Mau ikan hidup utk hiasan ? ada, aneka warna ikan, besar kecil. Saya suka ikan buntal, saat di pegang, dan diangkat dari air, dia membesar seperti balon. Saat di letakkan kembali ke air, kembali mengecil.

Memasuki Pantai kukup, kilau pasir putih menghampar mengundang anda bermain dan menikmati keindahannya. Perhatikan juga sisi batuan karang besar di sisi pantai, bentuknya yang indah seakan berpose utk di foto oleh para pengunjung. Silahkan cari tempat untuk bersantai menikmati angin pantai dan menikmati bunyi ombak sambil minum es kelapa muda.

Kalo mau main di pantai, jangan terlalu jauh ke tengah, hati-hati, ada patahan. Selalu lihat petunjuk atau peringatan yang di pasang oleh petugas pantai, selalu dengarkan informasi dari pengawas pantai.

Selamat berkunjung dan menikmati salah satu keindahan Indonesia, yaitu Pantai Kukup di Yogyakarta.

Pantai Kukup

Pantai Kukup

Pantai Kukup

Pantai Kukup

Pantai Kukup

Pantai Kukup

Pantai Kukup

Pantai Kukup

Pantai Kukup

Pantai Kukup

Ikan Buntal di Pantai Kukp

Ikan Buntal di Pantai Kukup

Bintang Laut di pantai Kukup

Bintang Laut di Pantai Kukup

Ikan di Pantai Kukup

Ikan di Pantai Kukup

ikan di pantai Kukup

Ikan di Pantai Kukup

Salam dari Penulis.
Hiduplah dengan penuh hikmat, pergunakanlah waktu yang ada.
Be wise in the way you act toward outsiders; make the most of every opportunity.

Disiplinkan waktu Anda, disiplinkan mata Anda, disiplinkan pikiran Anda, disiplinkan tubuh Anda.

Tidak akan ada yang namanya kemenangan tanpa sebuah pengorbanan.

Advertisement

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

ads