Sabtu, 3 September 2011

01 di parit yani - Google Blog Search

01 di parit yani - Google Blog Search


Arus lalu lintas <b>di</b> Wonogiri padat merayap – arus mudik, Jakarta <b>...</b>

Posted: 01 Sep 2011 01:18 AM PDT

Wonogiri (Solopos.com)–Berdasar pemantauan , Kamis (1/9/2011), di beberapa ruas jalan utamanya jalur pemudik mulai dipadati kendaraan dengan mayoritas kendaraan pribadi. Seperti ruas Jalan Diponegoro, Wonoboyo, Wonogiri, Jalan Sudirman, Wonogiri maupun Jalan A Yani, Wonogiri. Di beberapa ruas itu, kondisi kendaraan mulai padat merayap.

Antrean kendaraan memanjang terjadi di setiap persimbangan jalan dan lampu pengatur lalu lintas. Agar tidak terjadi kemacetan memanjang, petugas lalu lintas Polres Wonogiri terpaksa turun ke jalan beraspal untuk melakukan pola buka tutup. Seperti terjadi di simpang empat Ponten, dalam kota Wonogiri.

Pamer Susu terjadi pada kendaraan dari sektor timur maupun selatan. Sedangkan kendaraan dari arah barat atau terminal minibus relatif lebih sepi. "Kami harus mengurai agar tidak terjadi penumpukan kendaraan," ujar Suyono, salah seorang petugas Lalin di simpang empat Ponten.

Puncak arus balik di Wonogiri diprediksi terjadi Sabtu dan Minggu (3-4/9/2011) atau H+3 dan H+4 karenanya tiket bus ke Jakarta pada hari itu sudah full seat. Walau demikian, arus balik di Kota Gaplek pada H+1, Kamis mulai tampak.

"Puncak balik terjadi Sabtu dan Minggu," ujar Kasatlantas mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Ni Ketut Swastika.

Hal sama dikemukakan Ny Sikam, petugas di agen bus Tunggal Daya saat ditemui di Terminal Giri Adipura, Klampisan, Selogiri. "Tiket bus AKAP, Sabtu dan Minggu sudah penuh," ujar Ny Sikam.

tus

Dalam Berita Pilihan,wonogiri | Tags ,, , , ,

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

ads