Ahad, 1 Julai 2012

01 di plentong - Google Blog Search

01 di plentong - Google Blog Search


tika tiki&#39;s: <b>plentong</b> konslet

Posted: 30 Jun 2012 09:06 AM PDT

hay , tau ga apa yang aku rasakan saat ini! saat ini aku merasakan rasanya ngefly
hari ini aku seneng banget soalnya aku tadi ketemu sama band yang namanya "plentong konslet" yea band asal jogja gitu dah ! waktu mereka perfome ternyata ada coeok yang ganteng banget sumpah namanya kak rizky . pengen liat gantengnya ya nih follow aja twitternya twitter.com/rzkiputra pknya cakep deh. teruss hari ini aku menta fol bak di fol bak lhoo baik tauuu , ahhhhh sekarang aku baru mentions mentionnan.

waktu aku baru jalan jalan sama arum pas kita ketemu rasanya tuu spicless, langsung dag dig dug itu lhoo ,ya ampunn rasanya ga karuan deh , jatuhh cinta pandangan pertama kali ya . matanya ,tingginya, unyu wajahnya bikin kebayang bayang tauk . penegn deh ketemu lagi sama kakaknya . tapi aku takut ea nek jlep . aku takut kalau kakanya udah punya pacar.kira kira kakanya masih inget sama aku ga ya . ouugghhh rasanya berjuta indahnya . kapan ya mereka perfome lagiiiiii...

kalau aku ga ikut seminar ini yang di suruh dari sekoah pasti aku ga bakal ketemu sama kak ganteng ituu . Alhamdulilah ya sesuatu bangets bisa ketemu sama kakanya. kakka i love you .


menurut anda cakep tidak ??

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

ads