Rabu, 28 November 2012

01 di desaru - Google Blog Search

01 di desaru - Google Blog Search


Wisata Peternakan Menarik <b>di Desaru</b> Ostrich Farm | Wisata Malaysia

Posted: 12 Nov 2012 05:24 PM PST

Anda penyuka burung Unta? Di Desaru Ostrich Farm Anda akan menjumpai burung-burung Unta yang sengaja dikembangbikkan dari telur sampai dewasa. Objek wisata ini cukup menarik meskipun kebunnya sendiri tidak terlalu luas. Untuk mengeksplorasi kawasan peternakan burung Unta ini Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebanyak RM12 untuk dewasa dan RM8 saja untuk anak-anak.

Ketika memasuki kawasan Desaru Ostrich Farm ini maka Anda akan dibawa untuk menyaksikan dan mempelajari fase-fase kehidupan burung Unta dari mulai masih berwujud telur sampai burung Unta dewasa. Setiap fase tersebut bisa Anda lihat secara komprehensif. Tampak telur-telur burung Unta tersebut disimpan dalam inkubator yang dilengkapi dengan keterangan pendukungnya. Kemudian Anda juga dapat menyaksikan bayi-bayi burung Unta tersebut yang sangat lucu. Untuk semakin menambah wawasan Anda mengenai burung Unta ini maka disediakan tour guide.

Burung-burung Unta tersebut bisa Anda ambil gambarnya laiknya foto model dengan tingkah lucunya. Seperti manusia, perilaku burung-burung ini cukup welcome dan ramah kepada setiap pengunjung yang menyapanya. Ketika ada pengunjung yang berniat memotonya biasanya mereka berfose seperti orang-orang yang akan dipotret. Tingkah polahnya yang lucu seperti melebarkan sayapnya, bergaya atau berjingkrak-jingkrak seolah ingin mendapatkan perhatian dari para pengunjung. Sedangkan untuk lebih mengakrabkan diri dengan burung-burung Unta ini maka Anda bisa "melobinya" dengan memberikannya makanan.

Tak hanya burung Unta saja yang bisa Anda temukan disini namun juga ada beberapa binatang lainnya seperti gajah dan kuda. Disini Anda bisa menunggang kedua hewan besar tersebut. Bagi yang belum pernah melakukannya tentu akan memberikan pengalaman dan sensasi tersendiri yang sulit dilupakan. Nah bagaimana kalau perut terasa lapar? Ya bersantap donk! Didalam kawasan ini Anda bisa menjajal aneka makanan yang terbuat dari pelbagai bahan yang berasal dari burung Unta. Beberapa menu yang bisa disantap ialah sate burung Unra, omelet dari telur burung Unta, sup tulang rawan burung Unta yang sangat maknyus!

Lokasi

Desaru Ostrich Farm berlokasi di S-9, Kampung Simon 81620, Teluk Ramunia, Johor, Malaysia.

Klik disini untuk mengetahui kewisataan lainnya di Johor Bahru!

Selamat Berkunjung!

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

ads