ads

Khamis, 14 Jun 2012

01 di parit yani - Google Blog Search

0 ulasan
URL Sumber Asal :-

01 di parit yani - Google Blog Search


Mayat Wanita Hamil <b>di</b> Depok Seorang Tukang Kredit

Posted: 13 Jun 2012 11:48 PM PDT

[imagetag]
Setelah sempat kesulitan, akhirnya petugas kepolisian berhasil melacak identitas mayat wanita hamil yang ditemukan di tempat pembuangan sampah di RT 03 RW 01, Kampung Sawah, Jati Mulya Cilodong, Sukmajaya, Depok, pada Selasa (12/6/2012) lalu.

Berdasarkan keterangan dari humas Polda Metro Jaya, mayat wanita hamil yang ditemukan penuh luka lebam pada bagian wajah, diketahui bernama Titi Murjarwati (29), seorang tukang kredit keliling asal Nganjuk, Jawa Timur.

Kepastian identitas itu diketahui setelah paman dan bibinya, pasangan Menen dan Titi Mujialim, mendatangi RS Polri Kramatjati utuk melihat jenazahnya. Bekas operasi di pinggang kiri serta gigi yang gingsul dikenali mereka sebagai ciri khas keponakannya itu.

Wanita itu ditemukan tewas di parit sedalam 3 meter yang penuh sampah di Jatimulya, Cilodong, Depok . Lehernya terdapat bekas jeratan. Perutnya yang membuncit diperkirakan polisi tengah hamil 4 bulan atau 5 bulan.

Diketahui, Titi adalah wanita lajang yang berniat menikah pada 17 Juni dengan kekasihnya, satpam sebuah perumahan di Bogor, Adam Susakto (30). Sehari-hari, wanita itu tinggal sendiri di rumah kontrakannya di Cikaret, Cibinong. Ia berdagang keliling aneka barang yang dikreditkan kepada ibu-ibu rumah tangga.

Kanit Reskrim Polsek Metro Sukmajaya, AKP Syah Johan, mengatakan masih menunggu pemeriksaan otopsi RS Polri Kramatjati untuk mengetahui korban dalam keadaan hamil atau tidak. "Yang jelas pacar korban masih kami mintai keterangan,"[bay]
Mayat Wanita Hamil di Depok Seorang Tukang Kredit - inilah.com


mau ngambil rumput <b>di parit</b> si naisa nemuin bayi <b>di</b> kantong kresek

Posted: 12 Jun 2012 12:03 AM PDT


Lahir Cacat, Bayi Sengaja Dibuang di Parit


Bangkalan – Warga Desa Buluk Agung, Kecamatan Klampis, Kabupaten Bangkalan Madura dihebohkan dengan penemuan sosok bayi laki-laki tergeletak di salah satu parit di kawasan desa tersebut.

Menurut penuturan Naisa (36) warga Desa Buluk Agung yang pertama menemukannya, bayi tersebut ditemukan dipinggir parit yang terletak di perbatasan anatara Desa Buluk Agung dan Desa Bator, jauh dari permukiman warga. Pada saat ditemukan bayi kondisinya masih hidup dan di bungkus plastik lengkap dengan ari-arinya.

"Awalnya Saat saya mau mengambil rumput untuk pakan ternak, saya melihat bungkusan plastik , setelah saya buka ternyata ada bayinya di dalamnya. Karena masih hidup saya langsung bawa ke puskesmas terdekat," terang Naisah, Selasa (12/6/2012).

Sementara itu hasil pemeriksaan Abdul Rofik Perawat Puskesmas Klampis menyatakan bayi tersebut berkelamin laki-laki dan sengaja dibuang oleh orang misterius setelah dilahirkan. "Kalau dilihat dari kondisi bayi sehat tapi cacat," jelas Abul Rofik.

Setelah diberi perawatan di Puskesmas Klampis, kemudian bayi itu dibawa pulang oleh Naisa setelah melakukan pelaporan dan ijin tertulis dari Polsek Klampis. Sementara Ciri-ciri bayi malang itu, bibir atas sumbing, mata sebelah kiri tidak ada namun kondisi bayi masih sehat. [beritajatim.com]

SUMBER


miris banget gan , pasti hub gelap , kasian bayinya kan ga punya dosa
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

01 di mersing - Google Blog Search

0 ulasan
URL Sumber Asal :-

01 di mersing - Google Blog Search


Hujung Dunia: Master Chef Noordin <b>di Mersing</b>

Posted: 09 Jun 2012 12:22 AM PDT

Nota : Master Chef Noordin dalam 'tour' mempromosi produk NutriFresh
Masakan kari ayam Master Chef Noordin memang menyebabkan sesiapa yang melihat terliur. Warna dan bau kari ayam itu memang 'kelas' !
Pendaftaran utk ikuti kursus percuma memasak dengan Master Chef juga diedarkan !

Jom ke Pasaraya Kini sekarang !!

01 di desaru - Google Blog Search

0 ulasan
URL Sumber Asal :-

01 di desaru - Google Blog Search


Qiela&#39;s: Bercuti <b>di Desaru</b> Damai Beach Resort

Posted: 13 Mar 2012 06:31 PM PDT

  Pada suatu hari, ayah dan ibu mengajak kami bercuti di Desaru Damai Beach Resort.Ibu dan ayah mengajak kerana duduk di rumah sangat bosan.Saya pergi ke sana pada pukul 12:00 dan sampai pada pukul 12:30.Saya ada mengambil gambar sedikit-sedikit.anda hendak tengok? SAKSIKAN!





Thanks for reading :)

01 di kukup - Google Blog Search

0 ulasan
URL Sumber Asal :-

01 di kukup - Google Blog Search


Tulisanku Bacaanmu 2: Fieldtrip ke Baron dan <b>Kukup</b>!

Posted: 13 Jun 2012 02:00 AM PDT

12 Juni 2012, Bhawara014 Fieldtrip ke pantai Baron dan Kukup di Gunungkidul. Asik eh!
Pertamanya, kumpul di SMPN8YK. Terus, kumpul di aula. terus naik bus. 7-5 sama 7-6 di bus 3. di perjalanan, tidak ada yg special menurutku. toh aku cmn mual+pusing._.
Sampai di baron, anak anak disuruh ngumpul di sebuah tempat yang entah apa namanya. Sebelumnya aku ke toilet dulu. malum, anak perempuan yang sedang halangan perlu ke toilet._.
setelah itu ke sebuah tempat seperti pendopo yang entah apa itu namanya. Terus, kita jalan ke Baron. gak jauh kok. Pas udah sampai deket deket situ, kita dikasih tugas wawancara. Setelah ituuu.. sampailah di pantai yang bau amis \^_^/
Di pantainya tu, ada hewan unyu, bentuk nya kecil, menggerombol di dalam sebuah bak yang dibuat dari pasir(?) bentuknya kayak kepiting tapi kuecil! kayak tumo tu lo._. katanya bisa dijadiin peyek.
Setelah itu...... saatnya bersenang senang! \^_^/ seneeeeng bgt disana! pantainya keren, foto fotonya banyak! aduduh.. (pembaca, maklum ya kalo aku ini heboh dalam menceritakan pengalamanku ke pantai kukup dan baron. baru pertama kali sih ;;) )
mau liat foto fotonya? silahkan~
 




























Setelah itu, kami makan di warung makan. walah-_- warung makannya bener bener penuh! makan aja usek usek an-_- setelah itu, pada solat, berhubung aku gak solat, yaaa.. nunggu diluar-_-
setelah itu, lanjut ke kukup!!!
sampai di kukup... harus jalan melewati toko toko baju... dan.. SAMPAI DI PANTAI YANG INDAH BANGET! TAKJUB AKU! SUBHANALLAH!

Disana nyari kerang :3nyarinya sampe ke pelosok, dan ternyata sedang pasang, ombak besar banget! tapi keren!
yang lainnya pada enak enak an main akir. hla aku gak berani duduk, baru halangan je-_- pas bokongku kena air aja aku heboh luar biasa.
terus, aku, intan, rissa, noni thea mbuat ato lebih tepatnya menggali pasir pantai yang berwarna putih. di situ aku nemu kayak kepiting kecil bgt kayak tumo._. sama hewan yang sangat unyu! matanya mbelelok gtu, renang di atas botol :3 sayang sekarang mati-_- gak mau gerak dan berubah warna! no!!!!!!!
Mau lihat foto di kukup.. silahkan ~

                 
kukup! indah sangat! kanan : intan, aku, noni, rissa. mereka basah aku engga bgtu~

yak.. begitulah kisahku di baron dan kukup! sekian dan,terimakasih!

01 di parit raja - Google Blog Search

0 ulasan
URL Sumber Asal :-

01 di parit raja - Google Blog Search


Ceramah Ustaz Azhar disabotaj dengan Konsert Dangdut - MiLo <b>...</b>

Posted: 10 Jun 2012 03:01 AM PDT

SEMALAM berlangsung sebuah majlis ilmu Ustaz Azhar Idrus di di Parit Raja, Batu Pahat, Johor berhampiran dengan McDonald Parit Raja menyaksikan ribuan anak muda berpusu-pusu mendengar ceramah yang disampaikan oleh beliau.

ReJaM© sendiri yang kebetulan melalui Pekan Parit Raja dalam perjalanan menuju ke Kota Tinggi sempat hadir sebentar ke majlis tersebut sebelum meneruskan perjalanan.


Dianggarkan sejauh kira-kira 3 km di kiri dan kanan bahu jalan tempat ceramah dipenuhi kereta dan motorsikal yang diletakkan sementara pemilik-pemiliknya sedang khusyuk mendengar ceramah.

Tanpa disangka-sangka, di kawasan berhampiran iaitu berdekatan KFC Parit Raja pula, gerombolan songkok tinggi dilihat cuba menarik perhatian anak muda untuk ke program "Lepak Positif" anjuran mereka.

Program itu tidak lebih daripada sekadar persembahan Dangdut live band yang menyaksikan penyanyi wanita bergelek sakan di atas pentas sambil menyampaikan lagu berirama dangdut.

Siang semalam, ReJaM© dimaklumkan oleh seorang sahabat bahawa gerombolan songkok tinggi cuba mensabotaj program ilmu Ustaz Azhar Idrus, dengan program mereka dengan harapan ceramah ilmu itu mendapat kurang sambutan.

Namun sungguh tak disangka rupanya "konsert dangdut" yang disajikan untuk menarik anak muda Parit Raja.

Apa pun, syukur Alhamdulillah, anak muda Parit Raja lebih gemarkan majlis ilmu, mereka tak layan konsert dangdut untuk golongan tua gerombolan songkok tinggi.

Mereka tak layan program lagha gerombolan songkok tinggi tiga jengkal, bawak keris ke hulu ke hilir perjuangkan Melayu di Konsert Dangdut kah kah kah...

Buktinya, di bawah ini rakaman Konsert Dangdut yang dimaksudkan, kelihatan tiada sambutan sekadar dua tiga kerat belia yang datang untuk makan free kah kah kah...

ReJaM© "Anak muda Parit Raja, Batu Pahat memang terbaik! "

01 di plentong - Google Blog Search

0 ulasan
URL Sumber Asal :-

01 di plentong - Google Blog Search


Pelanggan Pertama Servis Kereta <b>Di</b> Pusat Servis Hyundai <b>...</b>

Posted: 03 Mar 2012 04:17 AM PST

Hari ini hari Sabtu, Pusat Servis Hyundai Plentong dibuka separuh hari sahaja. Mia telah booking untuk servis semalam. Pegawai yang bertugas Rahimin kata pukul 8.30 pagi, kereta mesti dah ada di situ.
Makanya, pagi-pagi tadi Mia dan Suami Mia bersiap-siap lebih awal dan sampai dalam pukul 8.00 pagi. Tak sangka pula jadi pelanggan pertama servis kereta pada hari ini. Sukanya.
Meter dah menunjukkan 41 750, patutnya buat major service tapi cuma buat normal service dan tukar air filter. Kemudian kami berjalan kaki ke cafe yang berdekatan untuk bersarapan. Sedang tengah bersarapan sambil baca paper Harian Metro, Mia dapat panggilan dari pusat servis Hyundai menyatakan bateri kereta sudah lemah dan perlu ditukar baru. Hmmm...  belum pernah tukar lagi sejak dibeli Januari 2010 yang lepas. Mungkin dah tiba masanya. Nanti tak pasal-pasal tak hidup plak kat mana-mana, kan susah. Jadi, kami pun setuju untuk ditukar baru. Harganya hampir RM 280.00 rasanya. Bila dah diskaun, dapat RM 264.00.
Hari ini sahaja kos yang keluar hampir RM 500.00. Lagipun kereta ni, Mia guna hari-hari untuk pergi kerja. Kami pulang dalam 9.30 pagi. Banyak lagi kereta yang diservis hari ini. Lega... nasib baik jadi pelanggan pertama hari ini. Syukur sangat-sangat.....







p/s: sayang betul kat kereta ni.....

01 di permas jaya - Google Blog Search

0 ulasan
URL Sumber Asal :-

01 di permas jaya - Google Blog Search


Karnival Tani MPP Parlimen <b>Parit Sulong</b>, Batu Pahat.

Posted: 09 Jun 2012 11:13 AM PDT


Imej-imej di sekitar Karnival Tani MOA INC MPPP Parlimen Parit Sulong, Batu Pahat yang di adakan di MRSM Batu Pahat di Jalan Simpang Lima- Parit Sulong pada 8 dan 9 Jun 2012.























01 di muar - Google Blog Search

0 ulasan
URL Sumber Asal :-

01 di muar - Google Blog Search


Sekolah <b>di Muar</b>, Johor | rzkonline.com

Posted: 01 Jun 2012 06:50 AM PDT

JBA5001 SK BUKIT NANING
JBA5002 SK AYER HITAM BATU 18
JBA5003 SK LADANG AIR MANIS
JBA5004 SK BANDAR MAHARANI
JBA5006 SK BAKRI BATU 2
JBA5007 SK BAKRI BATU 5
JBA5008 SK SRI TANGKAK
JBA5009 SK BANDAR TANGKAK
JBA5010 SK BUKIT KANGKAR
JBA5011 SK BUKIT BANJAR
JBA5012 SK BUKIT GAMBIR
JBA5013 SK BUKIT KEPONG
JBA5014 SK BELEMANG
JBA5015 SK BEKOH
JBA5016 SK BUKIT RAHMAT
JBA5017 SK RKT SRI LEDANG
JBA5018 SK DUMPAR
JBA5019 SK DURIAN CHONDONG
JBA5020 SK GOMBANG
JBA5021 SK GERSEK
JBA5022 SK JALAN YUSUF
JBA5023 SK JORAK
JBA5024 SK KAMPONG BAHRU
JBA5025 SK KESANG
JBA5026 SK KESANG TASEK
JBA5027 SK KUNDANG ULU
JBA5028 SK LKTP BATU 27
JBA5029 SK KAMPONG RAJA
JBA5030 SK LENGA
JBA5031 SK LIANG BATU
JBA5032 SK PARIT KADZI
JBA5033 SK PARIT KEROMA
JBA5034 SK PARIT KEROMA DARAT
JBA5035 SK PARIT RAJA
JBA5036 SK PARIT PINANG SERIBU
JBA5037 SK PARIT SETONGKAT
JBA5039 SK PARIT BUNGA
JBA5040 SK PARIT BAKAR TENGAH
JBA5041 SK PARIT BAKAR DARAT
JBA5042 SK PARIT ZAIN
JBA5043 SK PARIT JAWA
JBA5044 SK PARIT SAMSU
JBA5046 SK PARIT PECHAH
JBA5047 SK PARIT NAWI
JBA5048 SK PARIT LATIFF
JBA5049 SK PARIT KASAN
JBA5050 SK PANTAI LAYANG
JBA5051 SK PANCHOR
JBA5052 SK PANJANG SARI
JBA5053 SK PAYA MAS
JBA5054 SK PAYA REDAN
JBA5055 SK PAYA PANJANG
JBA5056 SK PEKAN PAGOH
JBA5057 SK PEKAN BAHARU
JBA5058 SK PENGKALAN BESAR
JBA5059 SK PENCHU
JBA5060 SK PARIT BULAT
JBA5061 SK RAWANG
JBA5062 SK RENCHONG
JBA5064 SK PUTERI LEDANG
JBA5065 SK SAGIL KAMPONG
JBA5066 SK SAWAH RING
JBA5067 SK SIMPANG JERAM
JBA5068 SK SERI MA'AMOR
JBA5069 SK SERI JONG
JBA5070 SK SERI BUKIT BATU
JBA5071 SK PARIT NO. 5
JBA5072 SK SERI MENANTI
JBA5073 SK SEROM 3
JBA5074 SK SIMPANG 4
JBA5075 SK SIMPANG 5 PEKAN
JBA5076 SK SIMPANG 5 DARAT
JBA5077 SK SEROM 4
JBA5078 SK SEROM 5
JBA5079 SK SEROM 6
JBA5080 SK SEROM 8
JBA5081 SK SENGKANG
JBA5082 SK SIALANG
JBA5083 SK SUNGAI RAYA
JBA5084 SK ORANGKAYA ALI
JBA5085 SK SG BALANG DARAT
JBA5087 SK SEMASEH
JBA5088 SK SERI JAYA
JBA5089 SK TANJONG GADING
JBA5090 SK TEMIANG
JBA5092 SK TELOK RIMBA
JBA5093 SK TANJONG TOHOR
JBA5094 SR PENDIDIKAN KHAS MUAR (P)
JBA5095 SK SUNGAI ABONG
JBA5096 SK FELCRA BUKIT KEPONG
JBB5030 SK ISMAIL SATU
JBB5031 SK ISMAIL (2)
JBB5032 SK ST ANDREW (M)
JBB5033 SK SULTAN ABU BAKAR (1)
JBB5034 SK SULTAN ABU BAKAR 2
JBB5035 SK CONVENT (M)
JBB5036 SK SRI JAMIL
JBB5037 SK SRI BUKIT PASIR
JBB5038 SK KOTA RAJA
JBB5040 SK ABDULLAH
JBB5041 SK LEDANG
JBC5001 SJK(C) AI HWA
JBC5002 SJK(C) AIK MING
JBC5003 SJK(C) BEKOH
JBC5004 SJK(C) BOON LIM
JBC5005 SJK(C) CHI MING 1
JBC5006 SJK(C) CHI MING (2)
JBC5007 SJK(C) CHI SIN
JBC5008 SJK(C) CHIAN KUO
JBC5009 SJK(C) CHIN KWANG WAHYU
JBC5010 SJK(C) CHIN JU
JBC5011 SJK(C) CHIN TERH
JBC5012 SJK(C) CHUNG HWA 1 A
JBC5013 SJK(C) CHUNG HWA 1 B
JBC5014 SJK(C) CHUNG HWA 2A
JBC5015 SJK(C) CHUNG HWA 2B
JBC5016 SJK(C) CHUNG HWA KETIGA
JBC5017 SJK(C) CHUNG HWA PRESBYTERIAN
JBC5018 SJK(C) CHUNG HWA
JBC5019 SJK(C) CHUNG HWA
JBC5020 SJK(C) CHUNG HWA
JBC5021 SJK(C) CHUNG HWA
JBC5022 SJK(C) CHUNG HWA
JBC5023 SJK(C) CHUNG SUN
JBC5024 SJK(C) LADANG GRISEK
JBC5025 SJK(C) HAU LIM
JBC5026 SJK(C) LIMBONG
JBC5027 SJK(C) HWA MING
JBC5028 SJK(C) KEPONG
JBC5029 SJK(C) KHAY HIAN
JBC5030 SJK(C) KIM KEE
JBC5031 SJK(C) KOK BENG
JBC5032 SJK(C) KUNG YU
JBC5034 SJK(C) LENGA
JBC5035 SJK(C) NAN HWA
JBC5036 SJK(C) PEI CHAI
JBC5037 SJK(C) PEI ENG
JBC5038 SJK(C) PEI HWA
JBC5039 SJK(C) PEI YANG
JBC5040 SJK(C) PENGKALAN BUKIT
JBC5041 SJK(C) PU NAN
JBC5042 SJK(C) PUI NAN
JBC5043 SJK(C) RENCHONG
JBC5044 SJK(C) SAN CHAI
JBC5045 SJK(C) SAN YU
JBC5046 SJK(C) SING HWA
JBC5047 SJK(C) SIN MING
JBC5048 SJK(C) SOON CHENG
JBC5049 SJK(C) SOON MONG
JBC5050 SJK(C) WEE SIN
JBC5051 SJK(C) YIH CHIAU
JBC5052 SJK(C) YOK ENG
JBC5053 SJK(C) YU ENG
JBC5054 SJK(C) YU JERN
JBC5055 SJK(C) YU MING
JBC5056 SJK(C) PEI CHAI
JBC5057 SJK(C) CHEE CHUIN
JBC5058 SJK(C) LIAN HWA
JBC5060 SJK(C) KEBUN BAHRU
JBD5074 SJK(T) LADANG TANGKAH
JBD5075 SJK(T) LADANG SAGIL
JBD5076 SJK(T) LADANG BUKIT SERAMPANG
JBD5077 SJK(T) LADANG TANAH MERAH
JBD5078 SJK(T) JALAN SIALANG
JBD5079 SJK(T) LADANG BEKOH
JBD5080 SJK(T) JALAN KHALIDI
JBD5084 SJK(T) LADANG LANADRON
JBD5085 SJK(T) LADANG NORDANAL
JBD5087 SJK(T) LADANG BAN HENG
JBD5088 SJK(T) LADANG TEMIANG RENCHONG
JEA5021 SMK SERI MENANTI
JEA5022 SMK DATO' SRI AMAR DI RAJA (INTEG)
JEA5023 SMK TUN PERAK
JEA5024 SMK RAJA MUDA
JEA5025 SMK TENGKU TEMENGGONG AHMAD
JEA5026 SMK TUN MAMAT
JEA5027 SM SAINS MUAR
JEA5028 SMK BUKIT PASIR
JEA5031 SMK TUN SRI LANANG
JEA5032 SMK PEKAN BARU MUAR
JEA5033 SMK PARIT BUNGA
JEA5034 SMK TENGKU MAHMUD ISKANDAR
JEA5035 SMK TUN DR ISMAIL (STUDI)
JEA5036 SMK BUKIT NANING
JEA5037 SMK BANDAR MAHARANI
JEA5038 SMK SAGIL TANGKAK
JEA5039 SMK SUNGAI ABONG
JEA5040 SMK SERI TANGKAK
JEA5041 SMK FELCRA BUKIT KEPONG
JEA5042 SMK PESISIRAN PERDANA
JEB5021 SEKOLAH TINGGI MUAR
JEB5022 SMK ST ANDREW
JEB5024 SMK SRI MUAR
JEB5025 SMK(P) SULTAN ABU BAKAR
JEB5026 SMK CONVENT (M)
JEB5027 SMK PEI HWA (CF)
JEB5028 SMK LEDANG
JEE5023 SMK TENGKU MAHKOTA
JEE5027 SMK SULTAN ALAUDDIN RIAYAT SHAH 1
JEE5029 SMK BUKIT GAMBIR
JEE5030 SMK LENGA
JEE5031 SMK JALAN JUNID
JHA5001 SMV MUAR
JRA5036 SMKA MAAHAD MUAR

01 di pagoh - Google Blog Search

0 ulasan
URL Sumber Asal :-

01 di pagoh - Google Blog Search


Jeff & Fatin Fotographer: Photo <b>Di Pagoh</b>

Posted: 05 Jun 2012 08:10 AM PDT

KAMI MENYEDIAKAN PERKHIDMATAN PAKEJ PERKAHWINAN,ANDAMAN PENGANTIN,PAKEJ BERTUNANG,MINI PELAMIN,PELAMIN ROD IRON,PELAMIN ASTANA,PELAMIN KONSEP GARDEN,PELAMIN TERKINI,HIASAN MEJA MAKAN PENGANTIN,HIASAN BILIK TIDUR PENGANTIN,PINTU GERBANG,FOTOGRAFI,MAKE UP ARTIS KRAYOLAN.BAJU BOLEH DITEMPAH BARU. ALAMAT TEMPAT NIAGA NO 116,TAMAN PUTERA MURNI,JLN SALLEH,MUAR,JOHOR. H/P:019-6807484/012-2251662/012-6506959

 

BLOG JOHOR

Copyright 2010 All Rights Reserved